About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Wednesday 12 March 2014

JAPANESE TUESDAY

well, at first, i'd like to thank God and my japanese teacher for inviting me to this amazing program. haha.
so, on tuesday, march 11th 2014, it was a rainy tuesday but i got up too early (around 4 a.m) took a bath, ate breakfast and i went to my school. it was really dark and a little bit scary since i knew that there was "something else" here.
haha. oke lanjut. di hari selasa itu, gue dkk pergi ke japan foundation. ada seminar gitu deh. yang ikut 12 orang + 1 guru jepang gue yang super kece.
disana ngapain aja? well. pertama sih bincang- bincang sama sales manager dari HOTEL SULTAN yang keren bgt itu, sama orang dari JALAN TOUR. dan bincang- bincang ini bener-bener memotivasi loh!
mulai dari consumer handling sampai tips- tips gimana sih jadi worker yang bener- bener "fleksibel". mereka juga nyeritain pengalaman mereka. perjalanan mereka dari zero to hero. poko'e keren abis lah! it's really usefull.
moment ke dua yaitu, kerja kelompok, disini kita dipisah sama temen satu sekolah dan di wajibkan untuk menggabungkan diri ke kelompok yang terdiri dari sekolah- sekolah lain. well, luckily, kelompok gue, mskipun di dominasi oleh cowo- cowo, mereka asik juga. hehe. kita di ajak kuis dan kerja sama menjelaskan apa saja yang terdiri dari makanan sehat dengan menggunakan bahasa jepang tentunya.
kegiatan ini, lagi, memotivasi banget apa lagi buat para pelajar yang emang suka bgt jepang. karna disini, selain kita di tuntut untuk terus belajar kita juga diajak untuk bekerja sama dan harus mudah beradaptasi.
well, kesimpulannya, kegiatan ini bener- bener berguna bgt lah.

lagi dengerin bincang- bincang


di perpus nih

hasil kelompok 6 guys!! :)


meskipun kita agak telat (sumimasen ><) tapi it's okay sih kata sensei nya hihi :D

pulangnya, HAHA. big deal bgt ya. nunggu busway di halte gbk arah pulogadung itu lama bukan main. sekitar 40 menit kita menunggu dan parahnya, my sweet-but-annoying friends nyanyi nyanyi ga jelas sampe orang satu halte ngeliatin (untungnya gue pake masker). dan alhasil, kita nyampe halte pulogadung tepat jam 7 malam dan dilanjutkan dengan makan- makan di harapan indah lalu cusss pulang.
what a fun yet tiring day!!

bye, xoxox

No comments:

Post a Comment