About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Wednesday 2 August 2017

[BLOG GIIAS] World Premier Hadir di GIIAS 2017!

GIIAS atau Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show yang merupakan pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara datang lagi! Banyak sekali orang- orang yang menunggu kedatangan GIIAS ini. Bagaimana tidak? Fokus dan komitmen mereka yang ingin menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat menarik perhatian publik. Apalagi, setelah tahu akan ada 40 kendaraan terbaru yang akan hadir di GIIAS 2017! Wah, rasanya seperti mendapatkan tiket bioskop di bangku strategis 3 hari sebelum film nya dimulai.

Salah satu teknologi terbaru yang akan dihadirkan oleh GIIAS 2017 ialah Word Premier Mitsubishi Small MPV. Mitsubishi akhirnya meluncurkan mobil yang mampu memuat banyak penumpang (sekitar 7 orang), stylish, nyaman dan aman, cocok untuk keluarga yang modern.
Small MPV menawarkan 6 varian berbeda mulai dari 189 juta rupiah.     
              
1.  GLX M/T (Rp 189 juta)
Dilengkapi dengan pelek kaleng + DOP, lampu senja bohlam, dual SRS (Supplemental Restraint System) airbags, AC double blower, immobilizer, rear wiper & power window 4 pintu.

2. GLX A/T (Rp 199 juta)
Dilengkapi dengan 4 speed A/T

3. GLS M/T (Rp 209 juta)
Dilengkapi dengan pelek alloy 15 inci, DRL (Daytime Running Light), fog lamp, ABS (Antilock Braking System), EBD (Electronic Braking Distribution), BA (Brake Assistance)

4. GLS A/T (Rp 219 juta)
Dilengkapi dengan 4 speed A/T

5. Exceed A/T (Rp 232 juta)
Dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci, optitron speedo & full TFT MID (Multi Information Display), LED Bar stoplamp, audio steering switch, smart key dan start stop button serta electric retract.

6. Ultimate A/T (Rp 246 juta)
Dilengkapi two tone beige / black interior, wood panel, monitor head unit, rear camera, bluetooth steering swith dan body kit.

Eksterior nya juga dilengkapi dengan grille bumper, headlamp, fender, lingkar roda alloy. Sedangkan interior dilengkapi dengan door trim, konsol tengah dengan dua cup holder dan laci penyimpanan didepan penumpang baris pertama.

Dimensi nya yaitu 4,475mm (P) x 1,750mm (L) x 1,700mm (T) akan memberikan kenyamanan yang lebih pada penumpang Small MPV ini. Ditambah dengan mesin bensin DOHC MIVEC 16 valve 1.499 cc, mampu menghasilkan daya hingga 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm.




Menggiurkan bukan? Temukan mobil impian ini hanya di GIIAS 2017! Selain dapat melihat langsung kerennya Small MPV ini, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari GIIAS, diantaranya:
Keuntungan untuk pengunjung Senin – Rabu:
1.       Diskon 20% untuk pemegang kartu Mandiri
2.       Buy 2 get 1 untuk pemegang kartu Mandiri, khusus untuk 2000 pengunjung pertama.
3.       Parkir gratis untuk 1000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, caranya dapat dilihat di website resmi GIIAS.

Dan banyak keuntungan serta fasilitas menyenangkan lainnya yang ditawarkan oleh GIIAS 2017! Dan rasakan juga keseruan mengikuti rangkaian perlombaan yang diadakan di GIIAS 2017 pada saat 17 Agustus. Yuk datang sekarang dan temukan teknologi mobil impian kamu!

Dapatkan berita terbaru dari GIIAS 2017 di VIVA.com






1 comment:

  1. Bosan?
    Kalah Terus?
    Lebih banyak WD dari pada Deposit?

    Sini bosq...
    Di royalqq.poker akan menjawab semua pertanyaan diatas ^^

    Yuk gabung dan mainkan sekarang juga..
    menangkan JACKPOT ratusan juta rupiah bosq ^^

    ReplyDelete