About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Saturday 30 November 2013

Unforgetable 17th Birthday

some girls might be in her pastel dresses wearing make ups and smile to the camera. but im not the kind of girl like that. i choose to travelling around south jakarta, and altough i knew it was so far away from house, but still, im so excited. so, i traveled with my friends, fitria, indah and fitria's younger sister. and we went there by public transportation. we took busway after that.

the first place we wanna go is "MU GUNG HWA" a korean-supermarket located in kebayoran baru, south jakarta. well, kalo mau ke tempat ini, kalian bisa naik busway arah blok m. kalo dari pulogadung, ambil arah blok m, transit di dukuh atas, terus turun di halte GBK, and, karena supermarket ini tempatnya di daerah perumahan. kalian ga bisa jalan kaki soalnya jauh banget. so, kalain harus naik taksi. naik taksi nya yang express putih itu ga nyampe 30 ribu ^^ nyampe sana, beh. orang koreaaaaaaaaaa semua. barang barang korea, snack snack korea, bahkan sampe kimchi dan es krim korea, ada di sana semua.

From MU GUNG HWA we took a cab and flew to ISTORA SENAYAN to buy some books in BOOK FAIR. i bought "THE COVE" from periplus, and the othera bought indonesian novels. it was soooooooooo PAYLESS!!! from ISTORA SENAYAN, kita berencana ke LOTTE SHOPPING AVENUE yang berlokasi di Kuningan, tepatnya di depan Mal Ambassador.

di LOTTE SHOPPING AVENUE, ga ada jalur busway, tapi ada halte busway di dekat situ, sebenernya ga deket juga sih. lu turun di halte DEPKES, terus lu keluar ke arah sebaliknya, yang ada fly over. nah lu ke situ, jalan aja luruuuuuus terus, nah, pas sebelum fly over itu kan ada belokan ke kiri, nah lo belok deh. terus lu jalan bentar, nanti ada mikrolet 44, naik aja terus turun deh depan Lotte Shopping Avenue (y) disitu, beeeeh. bener-bener mewah banget. mall nya bagus banget dan emang tempat buat orang- orang menengah ke atas sih ya, soalnya barang- barang yang di jual disana juga mahal mahal buaaaangetzzz.

dan karena kita ga ada duit pas buat makan disitu, akhirnya kita cusss, pindah ke mol apa ya lupa.. pokok nya yang ada D'Cost nya deh, trus kita makan deh di situ. tapi bener- bener seru loh! :D

bye, dinxox

No comments:

Post a Comment