About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Sunday 9 March 2014

Lonely yet Fun Sunday

well, you may think this is a story of myself sitting alone in my house do nothing but fun. think again lol.

so, hari minggu, tepatnya tanggal 23 februari 2014, you guys knew already, thats the LAST DAY of IFW (indonesia fashion week). and at the same time, ada event namanya EDUEXPOs di Intercontinental Midplaza Hotel. keren sih, tp apa yang bikin "LONELY" ?

yep. seperti yg ketahui rumah gue di bekasi dan ifw itu di jcc jak-sel dan yak. karena ga ada yang mau ngikut (setelah ngajakin orang susah payah) akhirnya, fix. i'll do it myself. well, i wore a crop tee and denim short and flat shoes.

pertama, i took a public transportation, dilanjutin naik busway turun di halte GBK lalu mampir ke fx buat ganti baju dan niatnya sih naik taksi. udah dpt sih eeeh, tiba tiba sang supir berkata kalo taksi ga masuk sampe jcc (yg sebenernya bohong) dan akhirnya gue turun dah jalan kaki ke dalam (sial emang). pas itu lg ada kampanye yang bener- bener bikin kesel-_- i just walked and they just like asdfghjkl. like they never seen any girls in their whole life. i really hate that kind of act.

after a 30-minutes walk, i finally arrived at jcc. i waited for someone from WHAT's UP MAGAZINE to give me two free tickets. (i win this prize and THANK YOU WHAT's UP!!) i met her and she gave me the tickets and well. i got in.

YEAY. a REAL BIG YEAY for me. it's so ASDFGHJKL AMAZING. just, hey, there's models, a high-fashioned peoples, photographer, stylist and omfg there's also some designers. wow bgt kan. ahaydeeee~

thank you so much for what's up magazine!
by the way, majalah whats up ini bener- bener bagus (ga boong)
useful bgt buat anak kuliah atau officer gitu karena emang enak dibaca dan isinya bener- bener "useful"

NEXT.
i went to EDUEXPOs
after ifw, i took a bluebird taxi and go to intercontinental midplaza hotel for IDR 20.000 (murah bgt)
well, gue masuk ke hotel nya yang emang mewah bgt :| trus langsung ke hall.
HAHAHAHA. banyak cogan korea euy! dan disana, we have to speak in english. it's a must karena yang jaga booth nya orang asli dr negara dimana universitas itu berada. ya emang sih ada penerjemah, tapi pasti kita ga tahan kalo ga ngomong sama bule nya langsung,
menurut gue yang paling cakep itu yang dr jerman, namanya philip. idungnya mancung dan super bae. mana kalo senyum adorable bgt pula. hadoh. ckck
disini, ada 20 universitas (kayanya) dari itali, usa, hongkong, korea, jerman, denmark, swiss, UK, australia. dan yang paling banyak itu dr korea. dan program yang ditawarkan juga beragam, dari bachelor sampai master juga ada. sampe doctor pun juga ada.
dari pariwisata, hotel, dokter, arsitek, science, iptek, design, semua ada deh. bener- bener lengkap.
nyesel banget lah kalo ga kesini, karena event ini salah satu event yang berguna banget buat kalian- kalian yang punya niat school abroad. nih gue ambil beberapa brosur yang enak bgt dibaca :D

so. itulah pengalaman pertama gue jalan- jalan ke jak-sel SENDIRIAN. yaaaa meski emang have fun banget. it's ok lah :D hehe toh, belajar mandiri juga. dan akhirnya gue pulang by busway and arrived at home at 7 p.m. such a wonderful yet tiring sunday.

end. xox

No comments:

Post a Comment