About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Sunday 9 March 2014

Review – LUCIDO-L TRIPLE BEAUTY HAIR VITAMIN OIL (YELLOW)

All of you pasti pernah liat iklan Lucido-l kan? Itu loh, vitamin rambut yang ada 2 jenis, disemprot atau di oles.. yep. Kali ini, gue mau post review-an gue tentang produk ini.
Absolutely perfect.
Kenapa gue bilang gitu? Yaaa karena menurut gue produk ini cocok. Selain emang membantu untuk menjaga kelembaban buat rambut gue yang too-dry ini, vitamin oil ini juga bikin rambut gue really smooth dan no sticky.
Pemakaiannya sih, cukup simple.. abis mandi, kan rambut masih basah-basah dikit tuh, nah, sisir dulu terus baru deh pake. Dijamin enakkkkkk bgt seharian. Berasa lembut dan wanginya juga ga nusuk-nusuk amat. Di vitamin oil ini ada vitamin apa aja sih?
Well. Cukup banyak sih yaa. Ada vitamin A, E dan C. ada juga kandungan avocado oil buat ngelembabin rambut and moisturizing agent yang berfungsi sama.
Gue sih ga maksa lo beli, tapi produk ini recommended by me banget. Karna gue emang cocok make ini.
Dosis pemakaian sih, terserah sama user yaaa. Kalo gue make nya biasa aja, dosis normal lah. Dan itu emang enak. Yaa dosis normal paling ga, 6 kali nge-pull vitamin oil nya. Karna selain hemat, gue juga ga demen sama rambut yang terlalu sleek. Dan lebih prefer ke normal tapi bervolume gitchu dechzZ..

Okeeee, segitu aja review nya. Intinya gue rekomendasiin banget produk ini and, worth to try. Harga nya 35 ribu. Ada 3 variant untuk 3 rambut berbeda. Ada yang buat kering, normal dan rusak. Pilih aja sesuai kebutuhan. Bye~


No comments:

Post a Comment