About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Monday 14 January 2013

Lingkungan hidup yg mati

Today, i would like to share my story. Lets begin from i woke up this morning.
Bangun dr mimpi indah itu emang nyesek, apa lagi kalo tau hari ini ga ada yang special. Jadi gue memutuskan untuk bangun dengan terpaksa sambil mikir "hari ini ada yg special ga sih?" Karna, gue rasa hari ini bakal jadi bencana.
Bner bgt. Gue ke sekolah naik motor. Bokap tau jalan biasa pasti banjir. Jadi dia ngambil jalan lain yang ternyata juga ikutan banjir dengan bonus macet nya. Nah. Dari situ gue udah mulai ga enak. Lanjut. Dari thb, bokap nyari jalan ke HI. Seperti yang udah gue duga. Air udah merajalela di hi. Akibatnya gue telat. Gue sms temen jem 07.40 dan berharap jawaban mereka "belum masuk kok" tapi ternyata... jawabannya malah bikin ngakak. "Gue gatau. Gue gaa masuk" tau ga apa reaksi gue? Senyum.karna gue tau gue ga sendiri. Akhirnya yaa.. gue.memutuskan untuk kembali.ke kediaman dari pada di tahan air begini (look at the pic) gila nya, pas gue lagi di jalan melewati tingginya air, perhatian gue teralihkan oleh pemandangan yang amat menyedihkan. Ada pohon. Gede sih. Ada bunga ny juga. Sayangnya, pohon nya tumbang, masuk ke kali trus kebawa arus. Nah loh. Ga berapa lama, gue liat banyaaaak tumpukan sampah. Ga salah lagi kan.. sekecil apa pun sampah yg kita buang, akibatnya bukan cuma banjir. Akibatnya bisa telat sekolah dan itu sulit dimaafkan. Well, tapi gue ga terlalu peduli karna gue emang lebih baik pulang dari pada terlambat trus diomelin gara2 lupa bawa pr. ha. Yaaa.. begitulah keadaan indonesia kalo hujan turun dr jam 2 pagi.
Hal ini mengajari... kalo hujan dr jem 2, woles.. pasti banyak yang ga masuk sekolah. Gue yg udah ngira ini bakalan terjadi aja, ikutan seengsara. Kenapa? Karena....meskipun gue dibonceng, dan meskipun bokap gue yg emang lebih sengsara, tapi bener dah. Usaha gue untuk mempertahankan keseimbangan d motor itu sama aja kaya narik kebo ke atas gunung. Alhasil, pantat gue serasa kepentok dan paha gue keram. Gue gatau kenapa 2 hal itu bisa terjadi. Yang gue tau, gue capek dan leher gue pegel gara2 nunduk mulu melototin hp.
Well... segitu aja. Capek bgt loh ngetiknya.. dan meskipun gue tau ga akan ada satu orang pun yang bakal ngebaca postingan ini, tapi biarin lah.
xoxo

No comments:

Post a Comment