About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Monday 14 January 2013

Nyokap nomor 1?

Kaya nya banyak banget ya yang bilang ibu itu nomor satu. Emang sih, pernyataan itu bener. Tapi anak- anak jaman sekarang, kalo ditanya siapa inspirasimu dan jawabannya "ibu" busted! Ketauan banget dia anak yang caper dan pengen dipuji. Karna, biasanya orang-orang lebih seneng sama anak yg menganggap ibu nya adalah inspirasinya yang pada kenyataannya mereka belum tau kebenaran itu.

Gue kalo ditanya tentang inspirasi, gue bakal jawab justin and taylor swift. Kenapa? Justin. Dia itu ga pernah nyerah. Meskipun dia takut, tapi dia ga pernah berhenti berusaha. Taylor swift. Kekuatannya menghadapi orang- orang yang mengejeknya itu "wow" bgt. Itu yg bikin gue kuat. Emang sih nyokap harus nya jadi panutan utama. Tapi semua manusia punya kelemahan. Termasuk ibu.

Gausah jauh- jauh deh. Kayak nyokap gue aja tuh. Yang kerjaannya tiap hari ngomel. Emang sih dia udah cape2  kerja. Tapi satu hal yang membuat gue untuk ga mengidolakan nyokap gue tuh sifat sombong nya. Dia selalu merasa sempurna setiap saat. Bisa ini itu yang kenyataannya engga. Well, meski begitu. Gue tetep sayang. Cuma ya.. gue males aja denger celotehan dia yg isinnya pujian untuk dirinya sendiri. Jadi gue ga terlalu ng.idolain dia..

Udah ah. Cape.
xoxox

No comments:

Post a Comment