About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Sunday 20 January 2013

A boring christmas.

Ayeeee... January, 19th 2013. Itulah kapan acara membosankan ini terjadi. Well, meskipun emang pada banyak yang seneng (i doubt that) tapi bagi gue itu semua ga ada apa apa nya. Nyesel bgt ikut natalan wilayah fidelis. Dikira pasti bakalan heboh ternyata suram banget.

Well.. bukan itu aja. Ade gue dua dua nya emang bener bener menyebalkan dan cari ribut. Ade gue yg cewe sih ga terlalu gue pikirin ya. Tapi yg cowo...beh. ga usah di tanya. Peliiiit nya minta ampun. makan chocolate cookies aja norak nya selangit.

By the way juga... gue juga agak aneh. Karna makin lama ini jadi acara kondangan dan ga ada suasana natal nya -_-
Well...maklum lah gue cepet bosen.. karena gue orang travel. Jadi sekali ga seru yaaa seterus nya jadi ga.minat buat nikmatin hal itu lagi.

Untungnya...bokap bawa motor jadi gue ga perlu nunggu lama lama di tempat acara dan langsung kabur ke tempat ternyaman. Tempat tidur.

Mungkin emang cuma gue doang yang ga terlalu suka sama ni acara. Yg penting, ada satu hal yang gue dapet dr acara ini. Nyokap gue itu ga seru buat di ajak curhat. Nih yaa, gue bakalan jujur deh.. karna gue ngerasa ni blog udah kaya diary gue.. and i believe nobody will read it. Seriously. Ha.

Gue punya temen, anggap lah nama nya si "A". Si A ini punya nyokap yang super asik. Seru deh pokok nya. Kalo di bilang ya...gue lebih akrab ama dia ketimbang ama nyokap gue sendiri.

Udah ah. Cape -_-

No comments:

Post a Comment