About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Tuesday 10 July 2012

you obviously have no idea about me

my best firned just text me today, "could come to my house today?"
she always text me like that i mean if i could buy a house near you, i would.
alright, lets talk in indonesian because im so upset right now.
gue gatau ya kenapa kalo temenan itu msti buang2 duit mulu, giliran suruh nyari kerja ga mau. gue bingung ama temen gue, padahal kalo dibandingin, dia lebih susah kehidupannya daripada gue, tapi dia malah pengennya maen lah, nonton lah. sedangkan gue cuma di rumah dengan internet..
dia tuh hadoh, entahlah, harusnya dia tau diri dikit lah, udah tau cari duit susah ya jgn maen2 mulu kerjaannya..
terus, dia yg rumahnya nan jauh disana, minta gue suruh ke rumahnya what the hell bgt coba. dia pikir gampang kali ya pergi nya. dah tau rumah gue jauh begitu, enak bgt dia nyuruh nyuruh gue...emang dia pikir dia siapa...ergh -_-
BYE

No comments:

Post a Comment