About The Author

My photo
a girl who does stupid things sometimes so she has something to smile about when she's old.

Friday 14 October 2011

im not a superstar

im not a supertstar. im just a star. shining at the nighty sky and shine the whole world. you think im just a star. it because im a star, i can makes someone's wish come true.

yep, banyak , mungkin semua orang di dunia ini tdak mengira kalu mereka adalah salah satu bintang yang selalu mereka lihat di malam hari, di saat langit cerah. mereka memang tidak melihat di dalam dirinya, apalagi mereka yang putus asa. Tuhan itu baik, dia tidak akan membiarkan umat manusianya menderita, maka dari itu, Ia menjadikan semuanya baik dan sempurna. bagaimana orang yang cacat ? Tuhan sudah memiliki rencana istimewa di dalam diri orang cacat. hanya saja, kebanyakan , mereka yang cacat tidak menyadari bahwa mereka lebih sempurna di bandingkan orang lain.

                mereka berpikir, bahwa dengan tidak adanya salah satu anggota tubuh, mereka pasti bisa menjadi orang sukses. dan itulah rencana Tuhan. mungkin banyak yang berpikir, untuk apa diam dan tidak melakukan kegiatan apapa, toh, Tuhan pasti memberikan kelebihan padaku. hanya saja aku tidak menyadarinya. tapi, banyak juga yang berpikir, untuk apa aku berusaha kalau aku cacat. kita semua sama di mata Tuhan. INGAT ITU. tidak ada yang sempurna, bahkan manusia yang paling kaya sedunia pun tidak. cacat bukan berarti kita itu TIDAK BISA MELAKUKAN APAPA, bukan berarti KITA JAUH DARI NORMAL. tapi, cacat itu adalah SESUATU YANG BERBEDA YANG TIDAK DIMILIKI OLEH ORANG LAIN. maka dari itu, bersyukurlah kalau kamu cacat. dan jika kamu telah menemukan kekurangan mu, kamu pasti akan tau kelebihanmu, dan KEMBANGKAN ITU. seperti aku, aku itu anak kidal dan cadel. tapi aku bisa menyelasaikan soal mat dengan mudah jika aku mengetahui caranya dan orang pintar mat di kelasku kadang bertanya kepadaku dan sebagian besar mereka salah, karena mungkin hanya kurang teliti. itu berarti, aku memang teliti. dan , karena aku kidal, aku bisa PD kalo ada yang menghina ku, toh, di negara BARAT, banyak orang kidal dan memang hampir semua orang kidal kan. 


   Abis itu,aku cadel. emang sering di katain, tapi aku bisa jago inggris gara gara cadel ku ini loh.

dan kesimpulannya : Kekurangan-mu adalah kelebihan mu


No comments:

Post a Comment